Translate Lirik Lagu Avril Lavigne - Wish You Were Here



Aku bisa menjadi tegar, aku bisa menjadi kuat
Namun bersama mu, ini tak seperti itu lagi
Ada seorang gadis yang memperhatikan
Di balik tembok yang baru saja kau lewati
I can be tough, I can be strong
But with you, it's not like that at all
There's a girl that gives a shit
Behind this wall you just walk through it

Pre-Chorus
Dan aku ingat semua hal gila yang kau katakan
Kau buat semua itu merasuk di pikiranku
Kau selalu ada, kau ada di mana-mana
Namun saat ini aku ingin kau berada di sini
And I remember all those crazy things you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

Semua hal gila yang telah kita lakukan
Aku tak memikirkannya, hanya menjalaninya
Kau selalu ada, kau ada di mana-mana
Namun saat ini aku ingin kau berada di sini
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now, I wish you were here

Chorus
Sial, sial, sial
Apa yang harus aku lakukan untuk memilikimu
Di sini, di sini, di sini
(Aku ingin kau berada di sini)
Damn, damn, damn
What I'd do to have you
Here, here, here
(I wish you were here)

Sial, sial, sial
Apa yang harus aku lakukan untuk memilikimu
Dekat, dekat, dekat
(Aku ingin kau berada di sini)
Damn, damn, damn
What I'd do to have you
Near, near, near
(I wish you were here)

Aku mencintai kamu apa adanya
Inilah aku apa adanya, tak harus mencoba keras
Kita selalu berkata, berkata apa adanya
Dan sungguh aku benar-benar merindukan itu
I love the way you are
It's who I am, don't have to try hard
We always say, say like it is
And the truth is that I really miss

Pre-Chorus

Chorus

Tidak, aku tidak ingin melepasnya
Aku hanya ingin kau tahu
Bahwa aku tidak pernah ingin melepasnya
Melepasnya, oh oh 2x
No I don't wanna let go
I just wanna let you know
That I never wanna let go
Let go, oh oh 2x

Chorus 2x


Tidak ada komentar:

Posting Komentar