Terjemaahan Lirik Window - G DRAGON




Anehnya, aku tau betul akan ‘’perpisahan   
Sehingga aku sedih, begitu sedih
‘’Saat aku melihat mu  Saat ku melihat mu
Aku memandangmu  untuk terakhir kalinya, kau tetap cantik, makin cantik
‘’Saat aku melihat mu  Saat ku melihat mu


Ini mungkin jadi yang terakhir kalinya kita mengatakan selamat tinggal
Ini mungkin jadi yang terakhir kalinya kita mengatakan selamat malam
Ini mungkin jadi yang terakhir kalinya
Ini mungkin jadi yang terakhir kalinya


Sayang perlahan-lahan, seluruh badanku gemetar
Di hari yang cerah, tiba-tiba ‘’hujan di  jendela ini
Hujan di jendela (hujan di jendela)
Sayang tenang, suaraku mengguncang
Jendela yang tau tentang rahasia malam diam ini
Hujan di jendela (hujan di jendela)


Tak seorangpun tau isi hatiku, bahwa
Mungkin aku terlihat seperti aku tersenyum
Tapi aku benar-benar tidak tersenyum
‘’Saat aku melihatmu  Saat aku melihatmu
Aku bisa melihat kau menangis, cinta itu menyakitkan, lebih menyakitkan
‘’Saat aku melihatmu, sayang tatap aku


(Melihat ke matamu, biarkan hujan, biarkan hujan
Melihat ke langit, biarkan hujan, biarkan hujan)
Hujan di jendela (menghapus rasa sakit) Hujan di jendela


Anehnya aku lebih tau akan ‘’perpisahan
Sehingga aku sedih, begitu sedih
Ini mungkin jadi yang terakhir kalinya
Ini mungkin jadi yang terakhir kalinya
Hujan di jendela, jendelamu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar