Translate Deuces - Chris Brown

[Verse: Chris Brown]
Semua itu omong kosong demi burung
Kau tak masalah tapi burung pemakan bangkai
Selalu berharap untuk yang terburuk
Menunggu aku untuk mengacaukannya
Kau akan menyesal nanti, ketika aku
Menemukan gadis lain, ya
Dia tahu apa yang aku butuhkan, dia
Tahu apa yang aku maksud
Saat aku memberitaunya menjaga sandiwara bebas ini
///
Ohohohohohohohohoho [x2]
Aku bilang padamu bahwa aku meninggalkan [Deuces]
/
Aku tahu kau marah tapi mau gimana lagi?
Aku ingin kau dapat menemukan keberuntungan baik
Dan sekarang penderitaan dengan membuang mereka dua ke atas

[Chorus]
Aku di beberapa kesialan baru
Aku mengusap dua kencang ku padanya
Aku beralih ke sesuatu yang lebih baik, lebih
baik, lebih baik
Tidak lebih mencoba untuk membuatnya bekerja
/
Kau membuatku ingin mengatakan selamat tinggal,
Mengatakan selamat tinggal, mengatakan selamat tinggal kepadanya [x2]

[Verse:Tyga]
Uh, menggunakan saat moment valentine
Bersama sepanjang waktu
Di pikir itu cinta sejati, tapi kau tahu wanita pembohong
Ini seperti aku mengirimkan pesan teks cinta dua kali
Memanggil karena aku perduli tapi aku tidak mendapatkan jawaban
Mencoba melihat dari mata ke mata tapi seperti kita
keduanya buta

Persetan dengan semua ini mari kita ke club, aku
jarang minum tapi tuangkan ku beberapa
Akibat ketika semua itu di katakan dan di lakukan,
Aku tidak menjadi seseorang yang jadi pelarian dia
Aku benci pembohong, cinta brengsek aku lelah untuk mencoba
Berbesar hati tapi itu diluar kesabaran
Aku tidak pernah merasa seperti kita ada getaran
Penyebab setiap waktu kita sendiri adalah
Keheningan canggung

Jadi kau meninggalkan kunci mu di meja dapur
Dan mengembalikan kembali padaku cincin ruby dengan berlian besar
Sialan ini berakhir, whatchu trippin for?
Tak seharusnya aku membiarkanmu pergi
Tapi kasih aku pikir lebih baik jika aku
Memberitahu mu

[Chorus]
Aku di beberapa kesialan baru
Aku mengusap dua kencang ku padanya
Aku beralih ke sesuatu yang lebih baik, lebih
baik, lebih baik
Tidak lebih mencoba untuk membuatnya bekerja
Kau membuatku ingin mengatakan selamat tinggal,
Mengatakan selamat tinggal, mengatakan selamat tinggal
Kepadanya [x2]

[Verse: K Mc]
Lihat, shawty ku selalu di beberapa kesialan seperti Chicago
Maka aku membalik jari tengah dan di ikuti jari telunjuk
Dua, kita tak punya masa depan besok
Aku k**tol, jadi seharusnya tidak terlalu sulit,
untuk mencaplok
Wanita lain denganku tidak pernah mengeluh
Dia membuat akan meninggalkan hanya aku
Dengan Usher Raymond
Mungkin tidak mendaftar, jangan tersandung,
Nanti itu akan
Kerdil penuh drama seperti grizzles gangsta
Saya akhirnya menyadari hal ini, ini akhirnya
Memukul ku
Seperti Tina di dalam limo, ini akhirnya memukul ku

Aku dapat wanita baru, dan dia tidak seperti kau
Dia Paula Patton thick, Dia memberi saya deja-vu
Dan semua sikap bahwa aku tidak perduli
tentang hal itu
Tapi semua omong kosong bahwa apa yang saya lakukan untuknya
akan kamu dengar tentang itu
Semilir reputasi dua keatas dua kebawah
Tapi aku meletakkan dua keatas melemparkan
dua keatas sekarang







Tidak ada komentar:

Posting Komentar